Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

SEKIAN JAM lagi...kau ingin seperti apa???



Sekian Jam Lagi...


Masih ada sekian jam untuk berfikir
Masih ada sekian jam untuk membuat planning
Masih ada sekian jam untuk introspeksi
Masih ada sekian jam untuk Menyiapkan diri
Masih ada sekian jam untuk menyesal

Karena...
sekian jam lagi
Aku akan meninggalkannya
Dia akan segera menjadi masa lalu
Kisahku dengannya hanya akan menjadi sebuah memori
Semua yang telah teragenda mungkin hanya kan menjadi sebuah legenda
Atau hanya kan jadi bahan 'muroja'ah'
Untuk semua kelakuanku
Untuk semua sifatku
Untuk semua kisahku

Yah...
sekian jam lagi
Aku ingin menjadi lebih...
sebagai manusia
Dan seorang hamba idaman

Ah...
sekian jam lagi
apa yang sudah ku lakukan
setahun ini...
baikkah?
burukkah?

Hmm...
Sekian jam lagi
Aku belum memenuhi daftar 'tugas' ku, tahun depan
Aku belum mencoret daftar 'kelakuan buruk' ku, tahun ini
Aku belum tamat membuat 'planning cantik' ku, untuk tahun depan
Aku belum sempat menangis untuk sebuah sesal 'atasku', tahun ini

Tapi...
Masih ada sekian jam lagi
Untuk ku lakukan semua

SEKIAN JAM lagi???
"Mau jadi seperti apa kau???"
Pikirkan...
Renungkan...

Sekian jam lagi...
Dia berlalu dengan sejuta kisahku
yang Ku ukir dan Terukir

Yah...
Sekian jam lagi

Selamat tinggal 2007
sampaikan salamku pada 2008
Tuk sambutku dengan senyuman
Dan singgasana cantiknya

Sekian jam lagi
*HAPPY NEW YEAR*
Semoga tahun depan kan terukir kisah yang lebih baik dari sebelumnya
Semoga tahun depan kita bukanlah kita yang lalu, yang sarat dengan kelemahan
Semoga tahun depan Kita tidak menjadi bagian dari orang-orang KHOSIRIN
Semoga tahun depan...dan tahun2 berikutnya
Amin

Ya Rabb
Ya Rabb
Ya Rabb

[regards]

(Sabiek, SEKIAN JAM sebelum mengukir lembaran baru di 2008.
Baru nyadar kalo tahun baru -itupun bis denger suara petasan dari luar-. Yang tadinya lagi khusyuk kencan ma 'tauhid', langsung loncat ke depan komp, he3x)

0 comments: