Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Rabbi...
aku hanya butuh
satu hal

"Ridho'Mu"

Dengan itu
ku mampu berdiri
ku mampu bangkit
ku mampu menjelma menjadi apapun

Dengan itu
aku tangguh

Iringin perjalananku
dengan ridho'Mu Rabb
selalu...
selamanya...

Izinkan aku tuk sekedar mencintaimu
Izinkan aku tuk sekedar memimpikanmu
Izinkan aku...
walau, seandainya kau tidak ingin mencintaku
tapi aku yakin
kaulah sang Pecinta
Yang begitu pantas tuk di puja

Aku semakin heran
aku begitu haru

Aku minta satu hal
kau berikan lebih dari itu
aku ingin banyak hal
Tak terhingga kau tuang di hadapku

Aku bingung...
apa yang sudah aku lakukan untuk'Mu
Airmataku masih banyak...
Belum habis ku banjirkan atas nama'Mu
Peluhku pun tak banyak terkuras
Tuk secuil persembahanku pada'Mu

Rabbi...
Cintai aku
Jaga aku di malam'Mu
Entah...
Aku selalu ingin berkencan denganmu
Aku selalu ingin bercinta denganmu

Aku mencintai banyak orang
Namun...Engkaulah segalanya

Di cintai orang yang kita cinta memang menyenangkan
Namun di cintai oleh Sang Pencinta, adalah segalanya

(Blue room of Sabiek, 23 Des'07. 11.00 WK)


0 comments: