Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Edisi FAREWELL for Sabiek

Sepertinya ini benar-benar malam terakhirku di Sabik :(.

Hiks...its hard to say goodbye for...

[1] My beloved Babah.

Yang super baik. Subhanallah...nemuin babah sebaik itu dimana lagi coba???. Nggak pernah resek, baik, percaya banget ma kita serumah, orangnya juga sabar. Kayaknya kita deh yang musti minta maaf banget ma beliau. Nggak tega waktu pamit mau ninggalin rumah. Dah banyak spekulasi plus mikir solusi n alternatif, kali aja nanti bakal bermasalah waktu izinnya. Takut nggak boleh lah, takut ta'min nggak balik lah', harus nyelesain akad mpe setahun lah ato de el el. Coz, yang bikin kita paranoid, cerita temen-temen yang pada nggak boleh tuan rumahnya ninggalin rumah, konsekuensi ta'min nggak balik plus disuruh bayar sisa bulan dari akadnya, GUBRAKKK...hiks, ampun deh!:).

Ternyata, fiiuuuh...nggak seperti yang di bayangin. Belom apa-apa beliau malah yang minta maaf ma kita-kita. Takut kita yang nggak nyaman ma rumahnya, ato ada tetangga yang resek.
Subhanallah...:D
Bener-bener beloved Babah, jazakumullah!

(2) My Beloved n Sweetest home.

Fiiuuuhh...My "Blue house"=> "Rumah lorong"=> "Asrama kedua" (buat temen-temen yang pada agaza), malisy lah...ga bisa agaza lagi disini. ASLI...enak banget tinggal disini. Banyak kenangan. Dari pertama susahnya cari rumah ma Najah dan temen-temen yang bantuin. Renovasi sebulan. Makan barengan satu nampan ma temen-temen serumah sampe jadi basecam orang-orang. Wuih...seru deh pokoknya.

Hemm...anyway, makasih buat blue house yang dah menjadi tempat ku mengukir banyak kisah cantik bareng temen-temen cantikku juga (weks...narsis). Makasih dah hampir satu setengah tahun menjadi surgaku di kairo. Makasih telah biarkanku tidur nyenyak. Dan makasih telah biarkanku nyaman.
Thanks for everything. jazakallah!
(3) Ahmad, Babah Fatkhi and tumpangan internetnya.

Hemm...nyadar nggak kalo kalian dah jadi solusi Tuhan buat kita?. Saat kita serumah bingung harus cari media komunikasi termudah (Telpon n internet), kalian datang dengan kesediaan kalian. Dengan sikap welcome kalian ke kita. Nganggep kita seperti anak kalian.
Maaf kalo kita sering terlambat bayar internet. (Males ke atas seh, :D). Tapi tanpa ada adegan marah-marah, malah kalian rela turun nyamperin buat ambil uangnya, he3x. Subhanallah...:).
Dengan bantuan kalian, kita serumah jadi betah disini. Kita bisa belajar dari internet, kencan dengan mbah google, download lagu-lagu, nonton ato sekedar chating buat ngilangin stress. Ummm...its so nice. Jazakumullah!
(4) Syarief => 'Kawafir'
Hemm...tetangga yang ramah n baik. Nggak pernah macem-macem. Suka bantuin kalo lampu kita mati (he3x). Nggak pernah telat senyum kalo lihat salah satu dari kita lewat depan tokonya. Makasih banget dah berbagi listrik ma kita. Kayaknya gara-gara itu juga, bayarnya jadi berkurang:D.
Rabbuna yusahhil deh yah. Moga-moga rezekinya lancar buat Syarief. Tokonya laris:). Dan jazakumullah!
(5) Tukang Ashir sabik
Hemm...nantinya aku nggak bakal sering ketemu kalian lagi deh kayaknya. Hiks...:(
Tiap aku lewat. Kalian nggak pernah telat negor aku. Makasih banget. Meskipun seribu kali kalian nanya namaku sapa (gubrakkk...mesir2, nggak hapal2). Tapi senyum kalian tak pernah absen mengantar perjalananku, entah ke asyir ato yang laennya. Makasih yah...



Kalian paling seneng kalo lihat aku bawa buku, plus lihat aku lagi belajar di halaman toko kalian. Bis gitu, doa kalian nggak pernah telat buat aku. Aku selalu inget "Ya Zahra, khalasti imtihan?". bis gitu, pasti bilang "Rabbuna yunajih, rabbuna yusahhil". Sekilas do'a kalian memang sederhana. Tapi kalian nggak sadar, Allah mendengar ketulusan kalian, dan terbukti pada tahun keduaku kemarin. Jazakumullah!



(6) Ashraf => Salah satu personil Syabrowy
He3x, manusia penuh senyuman ini selalu bikin kita ketawa kalo dah mampir ke Syabrowy. gara-gara keseringan beli Tho'miyah bil Bidl, dia jadi hapal ma kita-kita. Tapi yang paling seru, dia paling nggak bisa ng'bedain aku sama Ook. Biar ratusan kali ketemu (weks, ratusan???:P), dia tetep aja bingung nentuin yang mana Laila (Ook-red), dan Zahra (Nama Mesirku:D). Hahaha...Asyraf yang lucu. Aku nggak tahu, bakal sesering apa aku ketemu ma dia nantinya. But its, ok. I will be coming there anytime;).

Sekali lagi, terimakasih buat kalian semua.
Kalian telah menjadi bagian dari skenario cantik Tuhan untukku:)
jazakumullah...!
[regards]

* Last moment in My beloved Blue house. 21.30
Sengaja ku tulis edisi FAREWELL, sekedar membuat sejarah. Agar kisahku tak terlupakan:).

0 comments: