Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Hanya Ingin Bercerita Saja!

Aku sedang ingin bercerita
Bercerita tentang apa dan siapa
Bercerita tentang mengapa dan karena
Bercerita tentang kapan dan dimana
Bercerita tentang apapun

Tapi aku bingung
Mulai dari mana
Dari mana aku harus memulai

Aku tak tahu apa yang harus ku ceritakan
Yang ku ceritakan itu apa?
Lalu aku harus cerita tentang apa?
Ah...apa yah yang harus aku ceritakan

Dan
Akupun tak tahu harus bercerita tentang siapa
Yang ku ceritakan itu siapa?
Lalu aku harus cerita tentang siapa?
Ah...siapa yah yang harus aku ceritakan

Lalu
mengapa aku ingin bercerita
Aku ingin bercerita, mengapa?
Ah...aku tak tahu mengapa ku ingin bercerita

Hmm...
Karena, aku ingin bercerita

Kapan aku bercerita
Aku tak tahu kapan aku ingin bercerita
yang aku inginkan
hanya bercerita

Yah...
boleh lah dimana-mana
tapi dimana aku boleh bercerita
Yang pasti ku hanya ingin bercerita saja

Apapun
yang ku cari hanya satu

Sang Pendengar
[regards]

0 comments: