Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Selalu tak ada yang salah dengan "YAKIN"

Hemm...satu kata yang selalu menjadi POWER bagiku.
Sangat sederhana memang, namun tiap kali aku di hadapkan dengan satu masalah, Yakin selalu menjadi teman terbaikku.

Jangan pernah takut untuk yakin, bagaimanapun keadaan kita. Saat ku merasa mulai jatuh dan kehilangan semuanya, saat itulah aku mulai meyakinkan diriku, bahwa AKU BISA.

"Mbak aku takut...aku benar-benar takut" , Suara itu terdengar begitu lirih seakan tangisannya pun ingin turut berbicara. Sejenak hatikupun merasakannya, karena akupun sedang mengalaminya.

Tapi tak lama kemudian, suara itu berubah. Dengan tegar dan percaya diri dia bilang "Ah nggak!!! Kita harus yakin, insyaAllah semua akan baik-baik saja. Allah tahu kita sedang berproses kan mbak?", sebuah pertanyaan yang ku "iya" kan singkat.

Yah, aku selalu yakin, "Kita adalah apa yang kita pikirkan". Dan Tuhan akan mengamininya. Manusia hanya tinggal memikirkan dan melakukan sebuah proses yang berkualitas, bagaimanapun caranya.

Aku adalah orang yang selalu tak berani berpekulasi untuk gagal, tapi aku juga bukan orang yang tak siap menerimanya. Aku adalah orang yang tak pernah berani untuk tak yakin dengan diriku, namun aku juga termasuk orang yang krisis kepercayaan diri. Aku adalah orang selalu takut untuk tidak berlari dan mengejar cita, namun aku juga orang yang sering takut untuk mencoba. Ah...

YAKIN...YAKIN...YAKIN
InsyaAllah, Dia kan menjawab keyakinan kita
[regards]

0 comments: