Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

malam; Sahabat, setia, cinta

Malam
beberapa detik yang lalu seseorang bertanya padaku tentangnya...

Malam???
Apa itu...
Aku tak bisa mendefinisikan

Yang aku tahu
dialah sahabat

Yang ku tahu
dialah Setia

Yang kutahu
Dialah cinta

ku coba menengadah
berharap kan temui sebuah jawab
dari bintang dan bulan
dan ternyata...
mereka membisu
dan hanya terduduk dengan cantiknya
tanpa tahu
dengan siapa dia duduk

Malam???
Ah...sepertinya aku pun tak tahu
aku sama saja dengan bintang
aku sama saja dengan bulan
sulit ku mendefinisikan

Yang kutahu
dia selalu ada, saat ku berkencan
dengan-Nya
dia selalu ada, saat ku sedang tercekam
dengan hiruk pikuk keadaan
dia selalu ada, saat ku sedang terbang
dengan semua anganku
dia selalu ada
karena dialah 'setia'

Yang kutahu
bersamanya, aku merasakan cinta-Nya
bersamanya, aku merasa menjadi sang pencinta-Nya
bersamanya, aku merasa menjadi yang tercinta
yah...karena dialah 'cinta'

Namun
seklai lagi
aku tak tahu dia
aku tak pernah berkenalan dengannya
tapi dia selalu mengenal semua orang
termasuk aku
yah, karena dialah 'sahabat'

Malam...
Malam...
Malam...

Anugerah indah-Nya
(regards)

* Tulisan ini bertendensi "bayar hutang". Tiba-tiba saja seorang sahabat punya inisiatif bikin tulisan 'bout malam. Telat euy...dia dah jadi duluan, hehehe.

0 comments: