Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Ada Ajah...!

Hmm...kemarin baru aja posting tulisan bertittle "Fisik Vs Intelektual, What about u?", langsung dapet protes dari salah satu reader-ku. Katanya sih, kalo bisa jangan cuma kasih opini orang aja, orang baca tulisan kan pengen tau orangnya kayak gimana. So, kalo cuma opini, mana bisa mewakili sang penulis. Yah...kurang lebih begitu lah maksudnya.:)

Sebenarnya sih, kalo boleh mengelak, aku bukan cuma kasih data survey aja loh kemaren. Beberapa juga pendapat pribadiku sendiri. Whatever lah...sekarang ku ganti deh.

yang ini asli ala Mita, ok;)

Hmm...sebenarnya sih, aku paling bingung kalo ditanya 'bout kriteria pasangan ideal. Boro-boro bikin kriteria. Huiks...iya kalo target kita mau, lha kalo nggak??? (Wahaha...gigit jari dunk:D)

Ups...but it's OK, siapapun berhak kan punya pilihan (terlepas yang di pilih mau ato nggak:D).

Kalo kemaren ku bilang cowok lebih suka lihat cewek dari out performance, mayoritas maksudnya. Dan sebaliknya, kebanyakan cewek menempatkan standart itu di next grade. Hmm...sepertinya memang benar, menurutku.

Cowok dewasa?? wow...it's great!

Emang paling demen yah lihat cowok dewasa. Apalagi buatku yang punya label "si Bungsu" ini. Boleh survey deh, cewek mana sih yang nggak suka cowok dewasa? Aku yakin, kalo ada pun, prosentasenya kecil banget. SUER! coba bayangin deh. Kalo pasangan yang sama manja, trus sama2 sakit ato punya masalah (bete-red), gimana coba? Kayaknya bukan coba komunikasi buat cari solusi deh, malah lari n balik lagi ke rumah ortunya masing2, Wahaha, nggak lucu banget kan!

Nggak muna juga sih, kalo biasanya faktor fisik juga jadi pertimbangan orang2. Yah...namanya juga manusia. Siapa sih yang nggak mau dapet si cakep.

But...i think it's not the important one. Cowok pinter? Wew...amazing!
Kalo boleh jujur (ups...boleh dunk, this is my blog, so nevermind), aku paling seneng dengan Penulis. Bagiku, seorang penulis tuh so great!. Ku pikir, penulis itu pinter, cerdas, n kreatif. Gimana nggak, nggak semua orang bisa seperti itu. Untuk menuangkan sebuah pikiran ke dalam dimensi yang berbeda bukan sesuatu yang mudah, menurutku. Terkadang, aku bisa begitu mengagumi sebuah "nama ", hanya karena tulisannya, meskipun aku tidak tahu siapa dia. Ups...ga boleh mikir macem2 loh yah (buat pembaca). Aku hanya mengagumi sosoknya, dan tenang saja, tanpa tendensi;). Yapz...aku menyukai seorang penulis, mo cowok ato cewek, bagiku sama aja. They are Excellent!

Bijak n bisa bersikap? its important!
nggak perlu cowok cool, cakep, tajir, ato funky deh. Cukup bijak, sabar, perhatian, bisa bersikap, n principle. Di jamin, cewek bakal klepek-klepek di buatnya, (ha3x, buka kedok). Kalo cakep, sepertinya nggak bertahan lama sih. Nah kalo dah inner beauty yang jalan, ehem...nggak tahu lagi yah:D.

Dan sekali lagi, itu hanya pilihan. Siapapun berhak menentukan. Hanya saja, akan lebih bijak saat kita tak hanya berfikir bagaimana mencari sosok yang terbaik. Namun sebaliknya, mencoba menjadi yang terbaik. Bukan mengkhayal apa yang akan kita dapatkan, namun berfikir bagaimana memberikan yang terbaik untuk pasangan kita kelak. Allah itu adil bukan. jadilah seperti sosok impianmu, jika kau ingin dapatkannya...:). (weks...sok manteb!).

0 comments: