Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria


DIA…
Adalah mimipiku
Adalah inginku
Adalah bagian dari diriku

DIA…
Tak harus sempurna
Dan tak harus menjadi sempurna

Aku ingin men"cinta"
Seorang terbaik
Yang terutus untukku
Yang mampu penuhi ke"kosong"an ku
Sebab…
Aku adalah BUTUH

Aku akan men"cinta"
Seorang yang terbaik
Yang tak buat pikirku TIARAP
Dan tak buat rasaku HAMPA

Ku berharap dia seperti pohon
Yang kokoh dan gagah
Ku berharap dia seperti angin
Yang kan bawaku ke taman firdaus-NYA
Ku berharap dia seperti beker
Yang kan bukakan mataku
saat ku lengah dengan lelapku

Aku tak ingin semua
Tapi ku ingin segalanya
Aku bukan TAMAK
Ku hanya mencoba
Tuk tidak masuk
Dalam pintu SESAL

Aku takut sebuah kesakitan
Yang hanya kan buatku SESAK

DIA…
Yang akan ku cinta
Siapa dia???

Hmm…ENTAHLAH…!!!

01:49
23 Feb '06

0 comments: