Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Lagi-lagi menyebalkan

11.30

sekarang aku lagi ngantri di salah satu tempat yang paling menyebalkan d Cairo ini:
*JAWAZAT*,selain su'un thulab-tempat ngantri buku & tashdiq-tentunya.

Ah,tapi ya sudahlah. Sepertinya KESABARAN memang harus menjadi sahabat terbaikku kini.Di negeri orang,emang bisa ngapain? Selain mengeluh,nggerundel,teriak-teriak,yang atsarnya ada ato nggak aja ga bisa di pastikan:(
tapi sekali lagi...Ya sudahlah.
Bismillah aja,pastinya HIKMAH sedang menunggu di blik sana,ya ga?:)

Hmm...Tapi lumayanlah, aku masih bisa ng'blog untuk sekedar mengurangi rasa penat yang memang kelihatan enggan untuk menghilang. Baru habis beberapa lembar muqoror, otak serasa nggak loading lagi:(
fiuhh, whatever...Its life;)

Oh iya,kok aku jadi inget obrolanku bareng temen serumahku, semalem ya!
Beberapa saat setelah acara oel-tah sederhana si Najdah,adek kelasku.

Topik sederhana tentang satu hal yang kita rasakan selama ini.
*KEBERSAMAAN*

Di rumah, aku merasa kebersamaan itu begitu terasa. Bukan lagi sebagai teman yang solid. Lebih dari itu, aku merasa kita ber-7 adalah saudara.

Bertujuh dalam satu bangunan yang bernama rumah. Bernuansa ungu dengan dua kamar,satu ruang tamu yang cukup luas untuk ukuran mahasiswa, satu kamar mandi dan satu dapur. "hah? Tujuh orang cuma dua kamar?", respon yang sering kudapat saat ceritaku sampa di telinga mereka. "ga sumpek tuh mit?", komentar susulan yang kerap mereka lontarkan. Dan satu jawabanku...Senyum:)

Memang sih, di banding beberapa rumah yang pernah aku singgahi sebagai taman untukku berteduh di bumi kinanah ini, rumah ini menempati posisi pertama sebagai rumah t'sumpek:D. Rumah dengan personil terbanyak dan jumlah kamar tersedikit. I thougt it would be hard to me, at that time:(.

But the real isn't like that
to be continue
(Mood nulisnya dah habis, nunggu petugas jawazat kelamaan)

1 comments:

Ratna Gusliana said...

assalamu'alaykum

Salam kenal... namaku ratna...
ohi ya, aku jg ada tmn di al azhar jur tafsir... namanya Dadang Sunadi... mungkin kenal?