Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Opick oh Opick

Bila hati gelisah

tak tenang tak tentram

Bila hatimu goya

terluka merana

Jauhkah hati ini dari tuhan dari Allah

Hilangkah dalam hati

dzikirku imanku




Hanya dengan Allah

(Hatimu akan menjadi tenang)

Dengan mengingat Allah

(Hilanglah semua kegelisahan)

Cukuplah hanya Allah

(Hati bergantung berserah diri)

ASLI...aku bener-bener jatuh cinta ma lagu ini. Yups..."Kembali Pada Allah" by Opick.

Sebenernya nggak cuma ini sih yang bikin aku kecantol. Semua lagu di album pertama Opick, bikin aku nggak bisa berpaling ke laen hati.

Cuma...lagu yang satu ini sempet bikin aku tertohok!!!.

Tepat waktu ujian term I, tingkat satu juga. Seharian aku bete banget. Swear, nggak bisa ngapa2in. Belajar nggak konsen, mo ngapa2in juga bawaannya badmood mulu. Ughh...bingung kan??

Akhirnya aku mondar-mandir aja cari hiburan. Kaleee nemu apaaa gitu yang bisa menghibur hati (wekekeke). Dan...Jlebb!!!. Pas sampai depan pintu kamarku, si Opick lagi semangat nyanyi. Bila hati gelisah, tak tenang tak tentram. Bila hatimu goyah, terluka merana. Jauhkah hati ini dari Tuhan, dari Allah. Hilangkah dalam hati, dzikirku imanku. Hohoho...alamaaaak...mampus deh!!! "kok jadi tersindir gini yah", batinku. Hmmm...tapi gara-gara itu juga sih, sampai saat ini lagu itu masih selalu menempati posisi teratas di hatiku (nah looo).

Opick...oh Opick. Lagu-lagumu bener-bener setia menemani perjalananku di Kairo. Setiaaa banget. Kayaknya nggak ada hari tanpa Opick deh. Ups...maksudnya lagu-nya doank. Hah, Orangnya??? Wekeke, dah punya anak Istri boooo'. Lagian bukan Opicknya sih yang bikin aku jatuh cinta, tapi lagunya, SUER!!!. (Beda kalo di tanya suka westlife dari apanya???he3x).

Percaya nggak percaya neh. Selama ujian (2 term) tingkat pertama. Setiap aku belajar, pasti ada si Opick yang dengan sabar dan rela memainkan pita suaranya. SUER, nggak pake berhenti, kecuali pas lagi break:D!!!. Nggak cuma ujian aja sih...hari-hari biasa Opick is the best. Dari turun pesawat mpe detik ini, lagu-lagu itu nggak pernah absen dari playlist HP ato MP4 ku. Parah nggak seh!!!


Kadang juga, aku coba ganti ke laen lagu. Apalagi kalo pas lagi ada lagu baru. Ungu kek, Peterpan kek,Dewa kek, ato apalah yang penting penyanyinya bukan kakek-kakek:P. Pengennya lagu andalannya ganti-ganti gitu. Weks, ternyata nggak bertahan lama. Seakan-akan lagu-lagu itu besholahiyah (Ada batas waktunya-red). Yang kalo udah bosen, kena giliran PHK (hue3x, kerja kaleee:D). Dan ujung-ujungnya balik lagi ke Opick deh, apalagi pas lagi sumpex. Siap-siap aja tuh si Opick suaranya jadi serak:D!!!


Pokoknya Opick never ending song deh!. Lagu wajib nasional buatku. Eits...tapi jangan di kira aku nggak demen ma yang namanya Rossa, Melly, Peterpan, Dewa, Lobow, Gita gutawa, Naff, Nidji, Samsons, Letto, de el el (Nah looo...banyak kan?). Aku termasuk listener of them juga kok. Hanya saja, biasanya sifatnya "selingan", yang lagi-lagi...tar baliknya ke Opick, Hahaha.


Huhuhu...

Opick oh Opick

Sayangnya kok aku nggak begitu demen ma album2 setelahnya yah:D:D:D

0 comments: