Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

surat teruntuk sahabatku "Azizah Hefni"


lamlekooooooom...

mpot chayank...gimana kabarnya?so far so good aza kan .

mpoooot...KANGEN bangeeeeeet!!! nt OL bentar aja yah tadi? ato emang lagi mau kuliah??Hiks... . but it's OK

nih buatmu

jujur...
ungkapan apa yang pantas buatmu
aku tak tahu
kata apa yang pantas mewakilimu
aku tak tahu
bagaimana ku harus antar anganku
tuk sekedar mengingatmu
aku tak tahu

karena...
kau kini berbeda
kau bukan yang dulu
dan kau telah menjelma
menjadi sosok yang benar-benar tangguh

entah apalagi yang harus ku ungkap untukmu
lidahku kelu
tiba2 aku membisu
dan akupun menjadi haru olehmu

kini kau terlihat elok
oleh kepakan sayap cantikmu
aku begitu riang
kala mataku terhias, laku indahmu

kau tahu bagaimana dirimu kini?

ah...kau tak perlu sebuah qoul dariku
berkacalah...
dan kau akan temukan dirimu
dengan segala ke-HEBAT-annya
(11 Mei 2007)
09.00


kau ingat???
saat kita masih begitu CEMEN
hanya dengan tangis
seakan jiwa kita begitu tenang
hanya dengan bersandar
kaki seakan begitu tegak
meski diri seakan kuat
namun rapuh tak kunjung lewat

ah...
sepertinya kita tak perlu mengingatnya
masa lalu
dulu...

masa depan hampir lelah menunggu kita
tuk beri sedikit power yang kita miliki
jangan kecewakan dia
dia begitu rindang
dia begitu nyaman
dia kan selalu cipta sesungging senyum

lalu...
akankan kita biarkan dia bosan???
jangan!!!
pikirkan bagaimana harus membuka sebuah gerbang
yang hampir menganga
seakan ingin melahap kita
namun satu yang harus kita punya
sebuah KUNCI tuk masuk pada tawarannya

mari sobat...
selangkah lagi kita kan raih
kilau indah masa depan kita
(11 Mei 2007)
09.16

satu kata buamu mpot...HEBAT!!!
seandainya bisa, aku ingin berteriak memanggilmu, untuk kemudian memelukmu, dan mengucapkan SELAMAT untukmu.
but...it's OK, meski hanya bisa lewat tulisan ini, aku harap kau bisa merasakannya .
hehehe.

oke deh mpot chayaaaaaankk...miss u much
aku ujian...mpe 15 Juni
do'ain yah, moga2 tahun nie bisa NAJAH lagi
aminnn!!!

byeeeeeeeeee
wassalam

0 comments: