Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

Maaf-koe

Tuhan…
Kenapa aku merasa semakin jauh dari-Mu???
Maafkan aku Tuhan!!!

Sujudku nyata
Namun hatiku entah kemana
Do'aku terpanjat
Namun pikiranku melayang
Maafkan aku Tuhan!!!

Tuhan…
Jangan biarkan aku seperti ini
Terlena dengan nikmatmu
Maafkan aku Tuhan!!!

Aku sedih jika ingat
Kau tidak akan mencintaiku
Aku muak jika ingat
Kau akan melepas rengkuh-Mu
Aku GILA jika ingat
Kasih-Mu tak akan teralirkan untukku
Maafkan aku Tuhan!!!

Tapi…
Satu hal yang buatku haru
Meski seakan berlari
Kurasa rengkuh-Mu ERAT…!!!
Kasih-Mu buatku NYAMAN
Entah…
Aku pun tak tahu
Kenapa aku bisa sangat tersanjung
Hanya dengan merasakan cinta-Mu
Seakan untukku

Benarkah untukku Tuhan???
Ah…aku tak tahu
Dan memang bodoh jika aku harus menuntutnya dari-Mu
Terlalu lancang untukku benamkan ayalku
Dalam ruang rahmat-Mu

Tapi Tuhan…
Kau tahu satu ruang kecilku kan Tuhan???
Yah…"hati kecilku"
Nuraniku
Dia tak kenal kata bohong
Dia jiwa yang JUJUR
Dia tak pernah ingin kau tinggalkan
Cintai aku dengan segala cara-Mu

Tuhan…
Maafkan aku!!!

0 comments: