Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

per "SELINGKUHAN" koe


Saat sadarku menyapa

Wah...ternyata sulit yah kalau kita 'selingkuh'. Yah...mau gimana lagi, beberapa saat yang lalu aku bener2 sulit buat milih sih. HIKS...apalagi pas aku nemuin yang baru. Bener2 deh...hampir kelupaan ma yang lama. UNTUNG...aku cepet sadar n berhasil ng'rayu si dia biar bisa balik lagi. Soalnya tiap kali aku liat dia melihatku dengan yang lain, rasanya hatiku nggak tegaaaa banget. Mau buang muka juga dia pasti ngelihatnya. Mau nyamperin dia, aku juga masih lom siap. Gimana doooonks??

OIA...parahnya lagi neh, dia sering curhat ma temen2nya yang laen. huaaa...nggak punya muka deh rasanya, takut juga sih kalo tiba-tiba ada event 'penyerbuan' ke aku. Tiap kali ketemu dia, seolah-olah dia mengingatkan masa-masa indah pas aku masih mesra2nya jalan ma dia. Tapi gimana lagi yah? waktu itu aku masih bener2 sulit untuk ninggalin yang baru...soalnya, terus terang...bahagiaaaa banget pas aku jalan ma yang ini. Aku bisa sampe kemana2 loooh...tanpa bayar lagi. Sapa coba yang nggak mau? GRATIS maaan...!!! aku bisa kenal banyak orang, maen kesana-kemari, n aku dapetin hal2 yang baru. Seneng abizzz deh pokoknya. Sampe2 aku ngerasa betah...meski seharian aku cuma berduaan ja ma dia:D.

Tapi...DEG!!!

Akhirnya...aku sadar juga. Mungkin gebetan lamaku dah nggak tahan lagi ma perbuatanku, ditambah lagi ada banyak dukungan dari temen2 seperjuangannya. Teriakannya yang 'lantang' berhasil buatku 'melek' lagi, dan bener2 sadar kalo aku harus segera mengalihkan perhatianku sama dia. Dengan sedikit berat hati, ku ucapkan selamat tinggal (untuk sementara) ma yang teman berpetualangku yang baru. Tapi kita nggak akan putus begitu saja koq...aku tetep akan bertemu sama dia, meski dengan frekuensi yang BEDA.

Dan sekarang...aku putuskan aku akan kembali seperti dulu. Aku ingin bernostalgia lagi, aku ingin...hmm...hm...aku ingin...hhmm...ah sudahlah!!!
yang pasti,

ohh...'MUQOROR...i'll come back to you'.
'INTERNET goodbye for a while'...i'll miss u:):):)
Mmmuuuuaaaach…!!!

0 comments: