Selamat Datang di Kampung Maya Si Gadis Ceria

CINTA UNTUK "SAHABAT"

Ada yang beda dengan diriku,
Aku tak tahu apa itu.
Ada yang berubah dengan jiwaku,
Aku tak tahu apa itu.
Ada yang mengalir dalam hatiku
Aku tak tahu apa itu,

Dan…
Yah…aku sadar
Aku sedang jatuh cinta…
Namun…
rasa ini bukan untuk seorang kekasih
rasa ini bukan milik seorang pemimpi

Cinta ini beralasan
Cinta ini tak hampa
Cinta ini bijak, dan
Cinta ini dewasa

Sobat…
Aku bangga dengan kalian
Ku temukan sosok "HEBAT"
Jiwa yang "TANGGUH" atas segala
Kalian begitu indah di mataku
Begitu mulia
Begitu binar

Aku rasa beruntung
Bertatap dengan kalian
Berbincang dengan kalian
Dan berbagi dengan kalian

Kalian "LOYAL"
Saat apapun kalian ada dan datang
Senang…tawa kalian pun turut
saat tangis ku tak tertahan
tanpa sadar, ternyata kalian
telah berdiri tegak di belakang
bersiap melebarkan bahu
tuk sekedar jadi tumpuan saat ku goyah

apa sih yang tidak kalian miliki???

Ah…terlalu sulit untuk ku sebutkan
Bukan karna ku malu atau pun takut
Tuk sekedar mengungkap
Namun…
Kesempurnaan kalian buat kataku "mandeg"

Kalian adalah guru
Aku selalu merasa ter"ajar"i oleh kalian
Meski kalian tidak sadar
Kalian beri banyak hal
yang aku sadari ternyata hal itu benar-benar "HAL"

kalian dewasa…
kalian bijak…
kalian berbeda…

kalian benar-benar sahabat
aku rasa puas dengan ke"tulus"an kalian
saat ku rasa tali semakin renggang
tanpa ku tahu
kalian telah coba ikatkan tali itu
bahkan menggantinya dengan
yang lebih kuat

aku merasakan sebuah persahabatan yang "DEWASA"
tanpa ada tuntutan dan paksaan
kita menyatu dengan adanya kita
kita tak kenal kata "jangan"
kita hanya tahu bahwa itu "yang terbaik" untuk kita
kita tak kenal kata "aku ingin…"
kita hanya tahu kata "terimakasih…"
kita tak kenal kata "kau harus"
kita hanya tahu "jadilah apa adanya kamu"

semua terasa sejalan
serasa searah
seakan gerbang kita adalah Satu

kita tak perlu tempat
kita tak perlu waktu
tuk hanya sekedar ungkapkan rasa
tuk hanya coba eratkan tali kita
karna tanpa itu semua
kita mampu berdiri dengan kita
seraya berjalan beriringan
tentu saja, karna kita telah satu


Entah bagaimana harus ku ungkap
Rasa "sayang"ku pada kalian
Rasa "kagum"ku pada kalian
Terlalu murah jika harus ku ungkap
Dengan rentetan kata
Biar saja rasa itu berbicara "dalam"
Toh, kalian tak inginkan itu bukan?!
Aku tahu itu
Aku paham

beruntung…aku sadar
Dengan apa adanya kita
Karena…
Aku telah "JATUH CINTA"
Dengan SOSOK kalian
Karna kalian lah yang ter-ideal bagiku

Sobat…
Aku bangga dengan kalian
Dan aku harap…
Kita akan selalu menjadi sahabat
Dan akan selalu sahabat
Selamanya…
dedikasi cintaku hanya untuk pahlawanku
yah…
Untukmu “sahabatku"


"toex semua sahabat-koe"




0 comments: